Rabu, 01 Februari 2017

Paytren tidak riba

Ada yg bertanya... kenapa ya mitra paytren bisa dpt penghasilan ratusan ribu hingga jutaan setiap minggunya? Dari mana saja sumber penghasilannya, riba ga, haram ga ?? 🤔

Sumber penghasilan kita dari paytren banyak banget... antara lain dari :

1. Biaya iklan atau promosi bila ditayangkan di TV nasional yg nilainya milyaran dari durasi permenit yg harus dibayarkan perusahaan  (paytren)... skrg dialihkan ke semua mitra paytren yg rajin bekerja yaitu promosi di media sosial seperti saya😀

2. Biaya transaksi yg biasanya ditelan mentah-mentah oleh penyelenggara loket pembayaran, Bank, minimarket dll... skrg...  diambil alih oleh Paytren lalu dibagikan ke semua mitra yg terdaftar dlm bentuk cashback ke semua member paytren.

3. Buat mitra yg rajin promosi atau bekerja atau mengenalkan paytren dari jalur mana aja online atau offline akan mendapatkan komisi 75rb rupiah dari perusahaan utk setiap aplikasi yg di donlot di playstore oleh calon mitranya setelah aplikasi tsb aktif.
Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp. 75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit.
(Sumber : https://www.treni.co.id/marketing-plan/)

4. Reward atau penghargaan mulai dari smartphone, Trip ke luar negeri, umrah, mobil hingga rumah mewah senilai 2.5M akan diberikan secara otomatis kepada mitra yg sdh mencapai point tertentu hasil dari keaktifannya membangun jaringan bisnisnya maka walaupun tdk aktif lagi mengajak orang lain tetap akan mendapat pembagian keuntungan dari perusahaan krn kita adalah mitra dari perusahaan bukan pekerja)

5. Dari penjualan aplikasi tsb tentu perusahaan akan banyak mendapatkan laba atau profit, nah profit itulah yg diberikan kepada mitra yg telah bekerja tadi dan sebagiannya disedekahkan utk pendirian pesantren, jembatan, ambulance, masjid dsb

☡ (dimana letak riba nya??) Kepoin dulu dong janganlah Su'udzon 😃

Jadi intinya paytren mengajak kita menebar kebaikan dah...

Mengapa saya katakan menebar kebaikan....?

- Didalam menjalankan Paytren,kita selalu memberikan suatu kemudahan dalam bertransaksi online, lebih hemat, praktis, efisien dan ekonomis.

- Dengan mereferensikan kepada orang lain, teman, saudara dan lainnya secara berjenjang (Network Marketing) atau MLM  kita memberikan peluang penghasilan unlimited, dari segi finansial, ada penambahan penghasilan.

- Dengan bertransaksi pakai aplikasi Paytren, tanpa kita sadari, kita sudah melakukan sedekah.

Inilah yang dinamakan Bisnis Dunia Akhirat, jadi InShaaAllah hidup akan jadi berkah.

Jangan sampai bosan tebar manfaat kebaikan yang ada di Paytren, dan sudah selayaknya mitra Paytren disebut PEJUANG  sekaligus BINTANG IKLAN PayTren.

Musim hujan seperti ini akan sangat terasa bermanfaat sekali bila kita menggunakan aplikasi paytren

TETAP SEMANGAT...!
Info dan pendaftaran
Silahkan hubungi saya...
Berlisensi : TN0248100

HP/WA :  087773950651
Klik :
www.onebillionpaytren.com/guns99
https://www.facebook.com/EnterPaytrenuer-1160115497419132/

Senin, 30 Januari 2017

Jangan takut tertipu

*Ternyata ini... Alasan Kamu takut Gabung Paytren. ☺☺☺*

*✅ Takut ditipu*

Siapa yang mau nipu.???

Kalo Paytren tipu-tipuan Ownernya Pasti dah di Tangkap Polisi.
Sampai sekarang ga pernah denger tuh Ustadz Yusuf Mansur di Tangkap Polisi.

_Uangnya takut hilang??_

Hilang kemana ???

Ketika anda mendaftar,
Dana transferan itu tertera *Jelas* a.n *PT VERITRA SENTOSA INTL*
Dan itu nama perusahannya..
Silahkan di cek

Http://www.onebillionpaytren.com/guns99

Jadi ga mungkin jatuh ke tangan siapa-siapa..

Perusahaan Besar yang di Bangun 2013 sampai sekarang masih berdiri Tegak menandakan memang Perusahaan itu bener-bener ga tipu-tipu.

Karena sudah Pasti legal sudah SIUPL APLI NPWP TDP dsb.

*✅ Biayanya Mahal*
Mahal mana sih...sama baju gamis kamu... atau celana jens yg kamu pake atau harga jam tangan kamu yg harganya jutaan.

```Cuma 350.000 sudah dapet Pengakuan Kemitraan selamanya lohh.
Income 300rb / Hari..```

```Mana mungkin.. kerja apa 300rb Perhari..???```

Ya ga mungkin lah kalo kamu cuma baca postngan ini...
Saatnya Action ubah diri kamu.... hijrah dari zona nyaman.

Ahh saya dah jadi karyawan tetap dan mapan dah enak dengan kerjaanku.. gaji dah bisa mencukupi kbutuhanku sampai gajian lagi...

Eittttcccçcccc......

Tunggu dulu...
Dunia itu kejam bro... sewaktu-waktu kamu bakalan keluar dari pekerjaan itu..

Karena memang rumus dunia ga selamanya kamu bakal jadi Karyawan..

*✅ Ga bisa Bisnis*
Makanya kami tawarkan bisnis ini ke kamu karena kami tau kamu pasti bisa mereka aja bisa kenapa kamu engga.

Di treni komunitasnya Positif saling bantu.
Ga bisa...
kami ajari sampai bisa.

Ga mau ahhhh sibuk..

Sibuk apa...???
Kerja... aku juga kerja...

Tidak ada alasan deh untuk tidak gabung Paytren...

Saatnya anda berfikir cerdas dan mencerdaskan orang lain..

Info daftar hub:

Treni Agen
Agung gunawan
Lisensi Id : TN0248100

Daftar  lisensi dan info Paytren
Wa :087773950651
Bbid : 5EB0E0CE

Atau Kunjungi
http://onebillionpaytren.com/guns99

https://www.facebook.com/EnterPaytrenuer-1160115497419132/

#SEMUABISAJADIPENGHUSAHA
#INGETSUKSESINGETPAYTREN
#GOONEBILLIONUSER
#GOMUSLIMMILLIONAIRE
#POKOKNYAPAYTRENINAJA

Jumat, 27 Januari 2017

Berbisnis_Sambil_Bersedekah


Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangatlah berharga.
Memiliki waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.

Waktu mengubah semua hal, kecuali kita.
Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu kita menjadi bijak.
Kita-lah yg harus mengubah diri kita sendiri.

"Innallaha laa yughayyiru maa bi qoumin, hattaa yughayyiru maa bi anfusihim"
"Sesungguhnya Allah tidak merubah ‘apa² / keadaan yg ada pada suatu kaum, hingga mereka mengubah apa² / keadaan yg ada pada jiwa² mereka" (QS. Ar-Ra'd : 11).

Bila anda seorang pekerja, anda akan dipaksa mengupayakan pekerjaan dan pelayanan yg terbaik.
Pagi² anda bangun, terus mandi lalu berpakaian, kaki dibungkus sepatu, pergi kerja pagi pulang sore gajinya pas²an.
Anda kerja apa dikerjain?

Tetapi jika anda mau berbisnis #paytren, anda-lah boss-nya dengan begitu anda-lah yg akan dicari uang.

Mari kita belajar bagaimana menggunakan peluang untuk masa depan.
Hanya dengan menggunakan hp android, kita bisa berbisnis sambil bersedekah.

Gabung saja dulu, nanti anda bakal tau apa manfaatnya #paytren.
Insya Allah, rejeki ngalir amal ibadah pun banjir.
Mau?

Treni Agen
Agung gunawan
Lisensi Id : TN0248100

Daftar  lisensi dan info Paytren
Wa :087773950651
Bbid : 5EB0E0CE

Atau Kunjungi
http://onebillionpaytren.com/guns99

https://www.facebook.com/EnterPaytrenuer-1160115497419132/